pj mj dan jarum skep yang pas untuk karbu pe 28 satria fu boreup 66 mm porting
Kali ini kita bahas karbu pe 28 untuk yang sudah oprek mesin, atau bore up.
Sebagian orang mungkin kesulitan menentukan berapa ukuran pj mj yang pas untuk karbu pe 28. Apa lagi sudah ditambah dengan boreup dan porting. Maka konsumsi bbm dan udara pun semakin besar. Tanpa panjang lebar lagi, Yuk kita simak aja langsung.
Sesuai dengan pengalaman yang sudah saya alami, sebaiknya jika membeli karbu pe kita harus mengganti part dalam nya juga. Karna part bawaan pabrikan tidak sesuai untuk satria fu yang ber mesin 4 tak.
Karna karbu pe 28 biasa dipakai untuk motor 2 tak khususnya honda nsr. Daleman part tersebut biasa disebut juga sebagai spuyer/repair kit. Seperti pilot jet (pj), main jet (mj) dan jarum skep.
Apa saja part yang diganti.
- Jarum skep. Karna jarum skep bawaan pabrik dirancang untuk motor bermesin 2tak. berbeda dengam skep yang dibutuhkan dimesin 4 tak khususnya satria fu. Kalo bawaan pabriknya biasanya ukuran jarum skep agak runcing dan tirus. Dan untuk satria fu biasanya jarum skepnya agak gemuk. Untuk merk jarum yang cocok kalian bisa beli jarum skep jjh. Memang harganya lumayan mahal, tapi dengan harga yang kisaran 100 rb bisa mempermudah kalian untuk menyeting karbu tersebut, ditambah bagian atasnya bisa kalian stel lagi seperti ada klip kecil dibagian atas jarum Berikut adalah contoh gambar jarumnya dan nozle untuk pwk. Satu set.
Mungkin sebagian mesin berbeda beda keperluan bbm nya. Tapi gak ada salahnya mencoba dari artikel yang saya berikan ini semoga bermanfaat.
Komentar
Posting Komentar